11 Mei 2012

7 Tips Menghabiskan Waktu Yang Menyenangkan

Hola..
Eh.. Napa juga pake hola segala ya?? Tapi.. Ya.. Sudahlah. :|

Sebetulnya saya ga kepikiran buat posting sesuatu di blog ini. Tapi rasanya kasian juga kalau blognya didiemin. Udah mah pengunjungnya sepi, eh postingannya dikit trus garing lagi. Yah mungkin ini saatnya buat nulis lagi karena menulis itu bukan hanya sekedar niat, tapi segeralah tuliskan apa yang ada dipikiranmu saat ini.

Oke, mari kita masuk ke topik utama. Kali ini saya membahas mengenai bagaimana kita menghabiskan waktu dikala bosan dengan cara yang menyenangkan.. sekali lagi MENYENANGKAN.. Bukan bermanfaat. Jadi jangan salahkan saya kalau tips ini memberikan sedikit atau tidak memberi manfaat sama sekali buat kalian. Okeh.. Daripada misuh-misuh gak jelas, mending kita liat tipsnya:
1.  Main Game
Game.. Oh game..

Okay, ini pasti pilihan pertama kalau misalkan kalian sedang dalam keadaan boring ga jelas dan rasanya pengen ngabisin waktu. Apalagi kalau kalian itu gamer sejati, pastinya hal ini pasti menyenangkan banget. Ntah itu main PS, X box, Wii, PC, Tablet, atau lewat HP, yang jelas main game bisa bikin waktu kamu terlewatkan dengan cepat tanpa terasa. Tapi, kalau misalkan kamu berada disituasi yang tidak memungkinkan untuk main game gimana? Tenaang.. Masih ada solusinya di bawah..

2. Browsing Internet
Internet Explorer itu browser ya??

Masih ada hubungannya dengan dunia teknologi, browsing internet bisa jadi salah satu alternatif kalian untuk menghabiskan waktu kalian dengan menyenangkan. Ada banyak sekali pilihan yang bisa kalian buka dengan internet. Dari mulai situs2 jejajring sosial kayak FB dan twitter, situs pengetahuan kayak wikipedia, situs hiburan kayak 9gag sama kaskus, sampe situs bokep bisa kalian buka dengan internet. Yang lebih ajaib lagi, 5 menit kalian internetan itu sama dengan 5 jam waktu realita. Percayalah..

3. Main Musik Dan Bernyanyi
Yeah.. Music!!

Bagi beberapa orang, musik adalah penghilang stress yang sangat ampuh. Memang gak perlu dipungkiri lagi sih, kalau setiap orang pasti suka musik, apalagi kalau kalian adalah seorang musisi. Terlepas dari kalian seorang musisi atau bukan, bermain musik atau bernyanyi cukup menyita banyak waktu. Bayangin aja kalau kalian sedang di kamar mandi sambil nyanyi, habis 3 lagu, air abis dan ternyata kamu udah 3 jam di kamar mandi gara2 durasi tiap lagu yang kamu nyanyiin masing2 1 jam. Nyanyi itu menyenangkan maaannn.. XD

4. Baca Buku Novel
Bahkan seorang gangster pun suka membaca novel.

Baca buku pelajaran sih sama aja dengan memperlambat waktu, tapi kalau kalian baca buku novel, beeuuhh.. Bisa gak kerasa kalau kalian dah mantengin tu novel sampe ubanan. Sebenernya bukan cuma novel juga sih, apapun bacaan yang berbentuk cerita, pasti akan membuat kita untuk terus menerus membaca hingga lupa waktu. Tapi untuk yang satu ini, tingkat kesenangannya gak akan sebesar 3 point sebelumnya sih..

5. Nonton
Nonton kursi


Pasti setuju dong sama yang satu ini. Nonton adalah pembunuh waktu no. 1 yang pernah saya temui. Entah kalian nonton TV, Movie, atau bokep, pasti bikin kalian merasa senang sesenangnya. Ingat, yang terpenting disini adalah senang, bukan manfaat yang bisa diambil.

6. Pacaran
Yang jomblo jangan ngiri!! XD


Uhm.. Bukan maksudnya diskriminasi sama yang jomblo nih. Tapi percaya deh 5 jam bersama pacar itu rasanya kayak cuma 10 menit!? Apalagi kalau kalian dah pegangan tangan, peluk-pelukan, cipok2an, ampe 'hal2 lain'.. Waktu rasanya berputar lebih cepat hingga berkali-kali lipat, namun tentu saja tidak mengurangi rasa kenikmatan didalamnya. Makanya buat yang jomblo, cobain pacaran deh.. Hahaha..


7. Tidur
Begitu damai.

Tidur? Yap tidur! Kalian bosan pas guru atau dosen kalian nyeloteh gak jelas dikelas dan kalian ingin segera kelas ini berakhir? Tidurlah maka waktu pun akan berputar dengan cepat. Dan ketika kalian bangun, kalian akan merasa segar bugar seperti karakter The Sims bila telah tidur lama. Menyenangkan bukan?

Nah.. Sekian tips gak penting yang bisa saya berikan kali ini. semoga tips saya ini bisa membuat waktumu menjadi lebih bermanfaat menyenangkan. Oh ya, waktu itu tidak akan bisa habis karena waktu bukanlah benda. Terima kasih.

@endru1290

Tidak ada komentar:

Posting Komentar