18 Februari 2012

Odontektomisaurus (Part2)

Peringatan
"Judul geje dan cerita geje ber-part ini semoga tidak membuat anda semakin geje."
Setelah penderitaan saya saat odontektomi yang pertama, hari ini saya harus mengalami level odontektomi yang  lebih tinggi. Rasanya saya sebenarnya ingin hal ini segera berakhir, tapi ternyata odontektomi yang kedua ini adalah awal dari odontektomi yang berikutnya..













Pagi ini saya awali hari dengan berekreasi di sebuah rumah sakit. Yang harus saya hadapi saat ini adalah operasi yang cukup linu. Yang jelas gigi saya harus di cabut padahal belum tumbuh. Gigi yang tumbuh secara kurang ajar.

Sumpah, kurang ajar banget
nih gigi tumbuhnya!
Menurut dokter sebelumnya, odontektomi itu memang harus, baik untuk yang pertama ataupun yang baru saja saya alami tadi.
Pada saat odontektomi yang pertama, dokter sempet bilang kalau hal ini ga cepet2 di tindak, lama2 bisa jadi kanker. *Oh crap!*
Ntah itu terlalu hiperbola atau tidak, tapi kata temen saya yang calon dokter gigi, hal itu memang bisa saja terjadi.

Hmmmm..
Apa karena saya terlihat baby face dan rahang saya juga ikutan seperti bayi, gigi pun jadi ga muat buat tumbuh di tempat yang benar.. Damn it..


Akhirnya.. Hal seram yang harus saya alami pun terjadi, saya harus antri berjam2 untuk operasi. Saya datang RS jam 9 dan dokter baru datang jam 10, tapi sialnya saya ada di nomor urut terakhir.

*Makan kupat tahu dulu sembari nunggu dokter*

Giliran saya pun tiba untuk dioperasi. Aroma ruangan yang khas pun menyengat di kedua lubang hidung saya. Terlihat peralatan dokter gigi cukup familiar bagi saya sebagai orang teknik seperti bor, tang, gergaji, palu, dan eh.. ada dimana ini?? Andai saya bisa nge-skip hari ini.. -..-"

Operasi berjalan sekitar 45 menit.. Keliatannya sih agak sulit untuk mengeluarkan tuh gigi kurang ajar dari gusi saya. Gigi bungsu ini (kedengerannya) dipotong jadi 4 bagian dan dicabut sedikit demi sedikit. Sebetulnya sih yang bikin saya gak suka tuh saya harus buka mulut sampe 45 menit dengan sadar dan suara2 berisik dari mesin pemotong gigi.. Sumpahnya pegeeeelll..

Sekitar 45 menitan berlalu, akhirnya operasi selesai. Dokter nunjukin gigi yang sayangnya tidak sempat saya foto *Emang perlu??*. Untunglah dokternya ramah dan sayangnya susternya tidak cantik, saya segera pulang dari rumah sakit tersebut dengan perasaan kalau bibir dan pipi seperti disedot dengan vacum cleaner.

Tapi sayang ini belum berakhir.. Kata dokter, gigi yang kiri saya baik yang atas maupun yang bawah juga harus segera dicabut. Dari situlah saya merasa..


Kalau ada yang penasaran, sebenernya odontektomi yang saya alami tuh kayak gimana sih.. Bisa dilihat di video di bawah kalau kalian mau ngabisin kuota untuk sekedar penasaran.. :|

By: @endru1290

Tidak ada komentar:

Posting Komentar