31 Agustus 2012

Cara-cara Melupakan Mantan?

Hola..
Apa kabar hari ini? Masih jomblo?
*Dari jauh terdengar suara "Anjiiiirrrrrrr"*

Akhir-akhir ini saya sering dapet curhatan dari temen2 yang baru pada putus. Entah kenapa mereka putus barengan, lagi musim mungkin. Tapi ya sudahlah, semua itu cuma takdir, manusia hanya menjalankan apa yang direncanakan. #Eeeaaaa..

Ada yang masih inget sama mantan kalian? Iya mantan pacar, masa mantan majikan. Kalau memang mantan majikan, buru2 googling lagi deh. Nah, kali ini saya mau nyoba bantu kalian yang masih belum bisa move on dari mantannya. Iyaaa mantan pacar, bukan majikaaaann....



1. Hindari hal-hal yang mengingat-ingat mantan
Di HP kamu masih ada foto si mantan? SMS dari si mantan masih kesimpen padahal udah berdebu? Aksesoris yang dikasih dari mantan masih kamu simpen? Atau mungkin kamu ga pernah sikat gigi lagi semenjak ciuman pertama sama si mantan? Coba lupakan dan hancurkan semua itu kalau bisa. Kalau ga bisa? Mungkin tips kedua bisa membantu..
Neng, lagi liat foto Aa ya?


2. Jangan keseringan ngegalau
Dikit2 ngetwit atau RT twit galau. Dikit2 bikin di status FB galau. Dengerin lagu galau. Atulaahhh.. Jangan terlalu sering ngegalau! Selain ngeganggu orang lain, ngegalau juga justru bikin tingkat kesulitan untuk move on jadi tambah besar. Kalau mau kayak Adele tuh, dia ngegalau tapi bisa bikin kaya.
Contoh #Penggalauan di twitter ala @radityadika.


3. Banyakin bergaul sama teman baru
Makin banyak temen, makin tambahlah pengetahuan kita. Selain itu, kita juga kadang bisa mendapatkan cinta yang baru dari teman2 yang baru itu. Kalau kayak gini kan ibarat pepatah "Sambil menyelam minum air. Jorok yah..
Kalau kamu cowok dan belum bisa move on, coba tambah temen sama yang kayak gini.. 8D


4. Berusaha buat amnesia
Ini cara paling ampuh. Apalagi di sinetron. Kalau ratingnya makin naik, pemainnya dipaksa meranin buat amnesia. Ampuh banget kan? Kalau kamu amnesia, jangankan mantan, nama sendiri juga pasti lupa. Coba deh jedot2in kepala ke tembok kayak di pilem Tom and Jerry. (Sangat tidak disarankan)
Ini waktu Tom kejedot dan akhirnya amnesia jadi tikus.


Nah itu kira2 saran dari priaparah. Oh ya ada sedikit tambahan, dapet pacar baru belum tentu bikin kalian move on loh, kadang itu cuma jadi pelampiasan. Kasian pacar kamu, mending buat saya aja.

Udah gitu aja.. Wassalam..

@endru1290

Tidak ada komentar:

Posting Komentar