18 Februari 2012

Odontektomisaurus (Part1)

Hola..
"Judul aneh diatas mengindikasikan bahwa saya sedang dalam keadaan normal. Karena hal yang yang normal bagi saya adalah hal yang tidak normal bagi orang lain. Terima kasih."
Ada yang pernah denger tentang odontektomisaurus? Belum? Yap, memang itu adalah kata yang saya buat sendiri. Tapi kalau Odontektomi, pasti salah satu dari kalian pernah mendengar kan? Kalau masih belum? Silahkan Googling sebelum komentar.. -..-"

Pagi ini saya mengalami hal yang tidak cukup biasa saja dalam hidup. Biasanya di sabtu pagi saya bangun telat, mandi telat, dan berangkat ke kantor telat, tapi hari ini tidak! Karena saya izin ngantor untuk memperbaiki sistem yang ada di tubuh saya. Apa itu?? Just something in my jaw.. My tooth..

***
Sekitar 3 bulanan yang lalu, saya ngerasa ada yang aneh dengan pertumbuhan gigi saya yang terakhir di sebelah kanan atas. Gigi itu tumbuh menghadap ke depan. Awalnya sih nganggap kalau itu sih cuma bikin ga nyaman sementara doang.

Tapi ternyata, setelah 1 bulan gigi itu makin tumbuh trus bikin luka di dinding pipi dalem! Sumpahnya itu menjadi penderitaan terberat saya dalam hidup! Kenapa? Saya cuma bisa ngeliat makan enak didepan mata tapi ga bisa saya makan!! *Damn, I don't want it happened to me again!*

Akhirnya saya pun pergi ke tempat yang menurut banyak orang 'menyeramkan'.. Dokter gigi.. Well, terlalu hiperbolic ya?
Setelah diteliti dan dianalisa, ternyata saya mengalami pertumbuhan abnormal dari gigi bungsu rahang atas, dan menyarankan untuk segera di operasi. *WTF!* 

Hari demi hari saya membuat twit lebay di twitter karena operasi yang akan saya jalani ini. Sebetulnya yang bikin saya lebay itu bukan karena operasinya, tapi tersiksa gara2 ngeliat makanan di depan mata tapi ga bisa saya makan. Temen saya pun menganggap saya terlalu lebay dalam menyikapi masalah ini. *Well, saya sebenernya emang lebay setiap saat kok.*

Rongent beres, tapi ada yang bikin kaget.. Liat aja hasil rongent nya:
Serem juga ya?
Yang sakit tuh kan gigi yang kanan atas, tapi pas diliat gigi kanan bawah tumbuh ke samping dengan ekstrimnya.. 


Untuk sementara abaikan dulu hal itu dan selesaikan dulu penderitaan saya pada gigi kanan atas ini.
Dan waktunya tiba untuk operasi..

.

..

...

....

.....

Beres, tanpa masalah hanya dalam 10 menitan.
Tapi dokter tetap menyarankan untuk dilakukan pembedahan untuk gigi kanan bawah saya, sebab resikonya bisa fatal kalau tidak segera dicabut.

Yeah.. Hal itu berlanjut di part 2.. Yaitu kejadian di pagi hari ini.. T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar