27 April 2013

'DUNIA SEMU' Pre-launch

Ini kenapa udah akhir bulan april lagi??
Waktu makin lama makin kerasa cepet aja.

Trus, kenapa malah bahas soal waktu? Ga ada koherensinya sama sekali dengan judul diatas.. *Ceileh bahasanya..*
Ya gitu deh..

Posting sekarang saya cuma mau memperkenalkan cerita serial saya yang baru. Lha? Pandemi aja belum beres, ini malah bikin cerita baru lagi. Sabaaarrr.. Sabaaarrr.. Baca dulu penjelasan saya selanjutnya..
Oke sip..

Jadi begini, Pandemi akan terus dilanjutkan, hanya saja ceritanya untuk saat ini dihentikan sementara. Membuat cerita bertema zombie memang dibutuhkan ide yang lebih banyak. Kenapa? Cerita bergenre seperti itu sudah terlalu banyak. Memang sih di Indonesia masih sedikit orang yang membuat cerita zombie, tapi ntar kalau bikin sama dikit aja dengan yang ada di film luar, pasti dikritik edan-edanan. Makanya, pusing saya buat nyari sesuatu yang beda di cerita.

Sebagai gantinya, saya membuat serial baru yang lebih fresh. Yang bisa dibilang gitu deh. Judul dari cerita serial baru ini adalah 'DUNIA SEMU'. Bukan dunia lain woy!!


Nah, cerita ini menceritakan tentang seseorang yang bernama Eril Nusantara yang terjebak di dunia paralel. Satu-satunya cara agar dia bisa kembali ke dunianya adalah menyelesaikan misi yang telah diminta oleh seorang putri kerajaan Eternality.

Mau tau cerita dan bagaimana perjuangan Eril untuk bisa kembali ke dunia nyata? Silahkan tunggu Chapter 1 nya ya.. Ga lama kok. Doakan aja supaya per chapternya bisa di post tiap minggu.. ^^

Wassalam.. xoxo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar