10 Mei 2010

Lagi GeJe (Curhat bentar :P)

Hari ini saya lagi Badmood pisan.. g tau kenapa.
Daripada ngelakuin hal yang ga jelas, terlintas dipikiran untuk ngeliat sms-sms jaman heubeul (angger geje hahaha). Sampai akhirnya saya menemukan sebuah sms dari seseorang setahun yang lalu (lama amat masih disimpen? haha,,).

Kebetulan kata2nya lumayan bagus. Saya jadi pengen share buat orang2 yang sedang/akan menjalani hubungan dengan lawan jenis karena alasan2 tertentu.

Berikut SMS-nya:



Bila kita menyukai seseorang karena dia itu tampan/cantik,,
Itu bukan cinta, melainkan nafsu..
Bila kita menyukai seseorang karena dia itu kaya,,
Itu bukan cinta, melainkan matre..
Bila kita menyukai seseorang karena dia itu pintar/hebat,,
Itu bukan cinta, melainkan kekaguman..
Bila kita menyukai seseorang karena dia itu baik pada kita,,
Itu pun bukan cinta, melainkan rasa terima kasih..
Namun..
Bila kita menyukai seseorang namun kita tidak tahu karena apa kita menyukainya,,
Itu baru namanya cinta..


Yaa.. padahal saya juga masih belum terlalu mengerti arti cinta yang sebenarnya itu apa. Cuma yang saya tahu cinta yang sebenarnya itu hanyalah kepada Allah.. tiada yang melebihi rasa cintaku di alam semesta ini beserta isinya melainkan rasa cintaku ini kepada-Nya.

Hmm.. Sepertinya saya masih badmood nih. Yasud, tidur aja dah (ini saya posting pas jam 11 malem).

Source: dari sms seseorang berinisial L.G.A yang katanya dari temennya, temennya juga dapet dari temennya lagi, nah temennya dari temennya lagi, temennya lagi dari .... cape ah.. intinya mah ga jelas sumbernya dari mana haha.. + pikiran sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar